1. Hadapi dengan sabar
Kunci menghadapi pelanggan yang rewel adalah dengan menghadapi dengan sabar. Dengan kesabaran anda bisa mengerti dan mendengarkan dengan jelas apa yang menjadi masalah pelanggan tersebut. Dengan mengetahui duduk perkara pelanggan tersebut, anda juga dapat memikirkan solusi yang anda anggap menguntungkan dua belah pihak dan solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut.2. Tanggap
Jika anda melihat ada email pelanggan masuk ketika anda membuka website bisnis tiket pesawat online anda, segeralah menanggapi komentar atau email pelanggan tersebut karena jika pelanggan sudah merasa tidak puas, mereka ingin segera memperoleh tanggapan atas keluhan tersebut. Maka dari itu, tanggapan cepat dari anda akan membuat pelanggan merasa senang dan akan meningkatkan bisnis tiket pesawat online anda. Selalu pastikan anda standby di depan komputer untuk memastikan bisnis tiket pesawat online anda berjalan dengan lancar.3. Meminta maaf
Hal yang terpenting adalah mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada pelanggan. Tidak peduli siapa pihak yang melakukan kesalahan, anda harus tetap bisa meminta maaf kepada pelanggan karena pelanggan adalah raja. Maka dari itu, anda harus meminta maaf dan memikirkan solusi untuk menjalin hubungan baik antara pelanggan dan bisnis tiket pesawat anda.4. Tinggalkan kesan yang baik
Setelah anda menanggapi dan meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan, ada baiknya anda meninggalkan kesan yang baik di hadapan pelanggan sebagai itikad untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan ke depannya.Dengan melakukan semua hal yang disebutkan di atas, anda bisa menjalin hubungan yang baik dan bekesinambungan dengan pelanggan. Dengan begitu, peluang bisnis tiket pesawat anda akan semakin lebar dan bisnis anda akan sukses ke depannya. Selalu ingat bahwa pelanggan adalah kunci untuk memperluas peluang bisnis tiket pesawat anda karena pelanggan memegang peranan penting dalam keberlangsungan bisnis.
0 comments:
Post a Comment