Strategi Ekspansi Bisnis Tiket Pesawat

Setelah bisnis tiket pesawat anda cukup berhasil di daerah atau kota tertentu, ada baiknya anda mulai memikirkan bagaimana untuk memperluas bisnis tiket pesawat anda dan memperluas peluang bisnis tiket pesawat anda agar lebih sukses dan berkembang. Ekspansi yang anda lakukan bisa bermacam-macam caranya, tergantung pilihan dan strategi anda. Namun, ada beberapa tips untuk menentukan strategi ekspansi bisnis tiket pesawat dan peluang bisnis tiket pesawat untuk sukses ketika menerapkan ekspansi. Berikut adalah beberapa contoh ekspansi bisnis tiket pesawat.

1. Strategi Ekspansi Bisnis Tiket Pesawat - Franchise

Jika anda merasa yakin bahwa bisnis anda sudah dikenal oleh masyarakat, ada baiknya anda melakukan franchise karena franchise adalah system yang menguntungkan. Anda hanya perlu menjual brand anda dan membiarkan orang lain yang menjalankan bisnis anda, namun anda tetap mendapatkan uang atau royalty seharga yang telah dijanjikan di kontrak. Dengan mengadakan system franchise, bisnis anda akan semakin luas dan lebih dikenal di seluruh pelosok Indonesia. Selain itu, anda tidak perlu repot-repot mengurus manajemen operasional perusahaan di tempat lain karena ada orang lain yang bertanggung jawab terhadap hal tersebut. Yang perlu anda lakukan adalah memantau tempat-tempat anda melakukan franchise, apakah prosedur operasional dan finansial mereka sudah sesuai standar anda atau belum.

2. Strategi Ekspansi Bisnis Tiket Pesawat - Online

Strategi ekspansi kedua adalah dengan cara membuat bisnis tiket pesawat online. Bisnis tiket pesawat online sangat berprospek dan menguntungkan karena semakin lama semakin banyak pengguna internet yang merasa lebih praktis untuk membeli barang via online. Selain itu, mereka juga tidak akan ragu-ragu untuk membeli produk anda via online, terlebih lagi bila brand dan nama perusahaan anda telah terkenal di masyarakat. Bisnis tiket pesawat online juga dirasa sangat praktis dan efisien karena pelanggan tidak perlu jauh-jauh dan repot-repot datang ke tempat anda untuk sekedar menanyakan harga dan pertanyaan-pertanyaan lain seputar detil tiket pesawat.

3. Strategi Ekspansi Bisnis Tiket Pesawat - Membuka jasa pariwisata

Setelah anda yakin bahwa bisnis tiket pesawat anda sukses, anda juga bisa mencoba merambah bisnis pariwisata. Bisnis pariwisata sangat erat kaitannya dengan bisnis tiket pesawat karena dua hal tersebut berhubungan dengan travelling. Selain itu, dengan membuka bisnis pariwisata, itu akan memudahkan anda untuk menjual tiket pesawat lebih besar dan memperoleh keuntungan yang lebih dari hasil gabungan penjualan tiket pesawat dan jasa pariwisata. Oleh sebab itu, ada baiknya jika anda mencoba membuka jasa pariwisata.

Demikian beberapa strategi dan tips ekspansi tiket pesawat. Beberapa strategi ekspansi ini telah diterapkan oleh pebisnis dan telah berhasil membuat bisnis mereka berkembang. Semoga artikel ini bisa membuat anda mendapatkan insight dan ide baru seputar bisnis tiket pesawat. Semoga berhasil dan sukses ke depannya.



1 comments:

Tips Blog said...

Terimakasih infonya

Post a Comment

Copyright © 2014 Bisnis Tiket Pesawat | Tiket Online | Tiket Network | Powered by Blogger.