Strategi Pemasaran Bisnis Tiket Pesawat

Untuk memperbesar peluang bisnis tiket pesawat anda untuk sukses, promosi dan pemasaran merupakan hal yang penting untuk diperhatikan karena dengan promosi dan pemasaran yang efektif, anda akan memperoleh lebih banyak pelanggan. Selain itu, dengan mengadakan promosi, bisnis tiket pesawat anda akan lebih dikenal oleh masyarakat sekitar. Oleh karena itu, pemasaran dan promosi yang efektif sangat diperlukan untuk bisnis anda ke depannya. Berikut adalah beberapa strategi pemasaran yang efektif dan patut dicoba.

1. Pemasaran via online

Ada baiknya anda mencoba menggunakan internet untuk memasarkan bisnis tiket pesawat anda. Bisnis tiket pesawat online sangat berprospek karena semakin lama semakin banyak pengguna internet di Indonesia. Melihat hal tersebut, itu akan membantu memperluas peluang bisnis tiket pesawat anda untuk sukses. Selain itu pemasaran bisnis tiket pesawat online adalah pemasaran yang paling hemat karena hanya membutuhkan sebuah internet dan jaringan komputer yang cepat dan stabil. Maka dari itu, anda patut mempertimbangkan untuk melaksanakan bisnis tiket pesawat online.

2. Memasarkan kepada teman-teman dan kenalan dekat anda

Memasarkan kepada teman-teman dan kenalan dekat anda adalah salah satu cara yang efektif untuk memperluas peluang bisnis tiket pesawat anda untuk sukses karena mereka telah mempercayai anda. Kepercayaan adalah hal yang sulit untuk didapatkan ketika anda baru memulai bisnis. Setelah itu, teman-teman anda akan memperkenalkan bisnis anda kepada teman-teman mereka. Perlahan tetapi pasti, bisnis anda akan mulai dikenal masyarakat.

3. Memasarkan di waktu yang tepat

Tentukan waktu dan jam untuk memasarkan bisnis tiket pesawat anda untuk memperluas peluang bisnis tiket pesawat anda agar sukses. Sebagai contoh, anda bisa memasarkan produk anda di saat malam hari ketika orang-orang sudah mempunyai waktu luang untuk membuka internet dan mengecek email. Selain itu, anda juga bisa memasarkan produk anda pada saat menjelang liburan, seperti liburan sekolah, tahun baru, dan sebagainya. Saat-saat itu merupakan momen yang tepat karena orang-orang sedang sibuk-sibuknya mencari tiket pesawat.

4. Pastikan promosi yang anda berikan efektif dan tepat sasaran

Pastikan promosi yang anda berikan efektif dan tepat sasaran. Sebagai contoh, apabila anda menawarkan promosi buy one get one, atau diskon 50 persen, anda harus sudah menghitung berapa revenue anda jika anda menawarkan promosi-promosi tersebut. Jangan sampai promosi-promosi tersebut malah membuat anda rugi atau pelanggan tidak puas. Sebaiknya pikirkan dahulu untung rugi promosi tersebut sebelum benar-benar melakukan.

Semoga artikel di atas tentang strategi pemasaran yang efektif dan tepat sasaran dalam bisnis tiket pesawat bisa membantu anda agar lebih berhasil ke depannya. Semoga berhasil dan sukses selalu.



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Bisnis Tiket Pesawat | Tiket Online | Tiket Network | Powered by Blogger.